Monday 15 February 2016

KiosOn Papua sudah beroperasi di Tanah Papua

Kami umumkan kepada semua pihak, di manapun Anda berada, behwa sebuah produk dengan peralatan dan konsep bisnis baru telah hadir di Tanah Papua, yaitu Kios Online, disingkat KiosOn.com

PAPUAmart.com yang pertama-tama didirikan di Yogyakarta sebagai sebuah Toko Online pertama untuk Tanah Papua pada tahun 2013, kini bekerjasama dengan KiosOn.com menghadirkan produk Online di outlet minimarket PAPUAmart.com dan Kios-Kios KKlingkar.com sebagai jaringan entrepreneurship di Tanah Papua.

Kios On membantu semua kios dan toko yang ada di seluruh Indonesia, dan secara khusus lewat PAPUAmart.com untuk toko dan kios di Tanah Papua untuk menjual produk-produk yang ada di seluruh Indonesia, dengan harga lokal, ditambah ongkos kirim dan biaya administrasi.

Setiap outlet dilengkapi dengan sebuah Telepon Genggam dengan merek KiosOn tertulis di belakangnya sebagai merek HP dimaksud dan di dalamnya sudah di-instalasi program untuk berjualan, atau dalam istilah KiosOn disebut E-Tailer.

Untuk Tanah Papua kami persembahkan HP sekaligus dengan Saldo Rp.500.000,- yang sudah di-top-up/ deposit oleh PAPUAmart.com dan dijual dengan harga terjangkau.

Untuk memiliki mesin penjualan produk secara e-Tailer ini, silahkan hubungi: papuamart@yahoo.com; dan telepon: 082210183000

No comments:

Post a Comment